LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Nanggroe Institut menggelar diskusi renungan mengenang Peristiwa Almarhum Safwan Idris dalam hal ini nanggroe institut menghadirkan Prof. Dr H Mujiburrahman M.Ag selaku Rektor UIN Ar Raniry, Prof. Yusni Sabi (Rektor UIN Ar-Raniry 2005-2009), Prof. Hasbi Amirudin (Guru Besar UIN Ar-Raniry), Azharul Husna (Koordinator KontraS Aceh) dan Hafidh (Kepala Program LBH Banda Aceh)

Dalam agenda yang digelar Kamis (26/9/2024)  tersebut mengangkat tema" Renungan 24 tahun kepergian mutiara darussalam: Perjuangan, pemikiran & Keadilan"

Dalam agenda ini, Prof Mujiburrahman dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan mengingat perjuangan beliau dalam dunia pendidikan di Aceh.

Diskusi yang dilaksanakan di Warkop Gampong Gayo Darussalam dihadiri berbagai kalangan mahasiswa, aktivis, dosen dan para sahabat dekat dan Almarhum Safwan Idris. "Ini merupakan agenda yang dilakukan Nanggroe Institut setelah mengenang ketokohan Almarhum Prof Farid Wajdi Ibrahim beberapa lalu," ungkap Muhammad Zikri, Founder Nanggroe Institut. (Zulfitra)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top