lamurionline.com -- Banda Aceh - HMI dan DEMA FSH melaksanakan literasi membaca di Fakultas Syari'ah dan Hukum pada hari kamis tanggal 26 September 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kembali minat baca mahasiswa yang sekarang sudah memudar di kalangan mahasiswa. 

Kegiatan kolaborasi yang dilakukan oleh HMI dan DEMA FSH ini mendapat respon bagus dan dukungan dari pada pimpinan Fakultas. 

Nyak Faridan selaku kader HMI komisariat syariah dan hukum berharap kegiatan yang seperti ini harus terus dilaksanakan dikalangan mahasiswa supaya minat baca ini bisa tumbuh kembali pada diri mahasiswa.tutupnya

Imam ziyadi liswan selaku kadiv kajakpro Dema Fakultas Syariah dan Hukum juga mengatakan kegiatan  ini juga merupakan salah satu program dari pada bidang kajakpro sendiri dan juga kegiatan ini salah satu bentuk untuk menanamkan Tri Dharma Perguruan tinggi kepada mahasiswa. Tutupnya

Shahibul marwah selaku ketua umum HMI dan Al Furqan selaku ketua Umum DEMA FSH sangat  mendukung penuh kegiatan ini dan mereka juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus akan berlajut lagi untuk kedepannya. 

Akhir kata kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses. Tutupnya Nyak Faridan dan Imam Ziyadi Liswan(Cek Man/*)

SHARE :
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 facebook:

Post a Comment

 
Top