lamurionline.com -- Aceh Besar -
Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, MA ikut menghadiri acara kegiatan Tasyakkur  Kenaikan Tingkat Ke XXVIII dan Wisuda Ke XXVI, TPQ Se - Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar. Senin (26/06/2023) pagi.

Dalam sambutannya Mulia Rahman menyampaikan selamat kepada para santri/santriwati yang telah menjalani pendidikan Al Qur’an di TKQ,TPQ,TQA yang ditandai dengan pelaksanaan Tasyakkur Kenaikan Tingkat dan Wisuda.



Mulia Rahman berharap Yayasan TPQ Tgk Syiek Empee Trieng yang selalu menjadi garda terdepan dalam pembinaan keagamaan kepada anak-anak untuk mencetak generasi qur’ani di Bumi Seuramoe Makkah.

“Kehadiran Yayasan TPQ Tgk Syiek Empee Trieng Kecamatan Indrapuri Aceh Besar telah membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misinya untuk menciptakan generasi religius. Kami tentu berharap, bisa menggandengkan dengan BKPRMI Aceh menjadi lokomotif pencetak generasi berakhlak qur’ani di daerah kita ini,” ucapnya.




Khusus untuk para santri yang menjalani Tasyakkur dan Wisuda, Mulia Rahman mengharapkan agar terus belajar berkelanjutan, sehingga pengetahuan dasar tentang Al Qur'an yang telah dimiliki santri dapat terus diasah. Kemudian saya bangga dan terharu terhadap ustadz-ustadzah dengan keikhlasannya.

“Saya bangga dengan tekad para guru TKQ/TPQ Al Qur’an yang secara ikhlas dan istiqamah membimbing para santri tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan materi demi tujuan mulia,” ucapnya dalam sambutannya.

Pada pelaksanaan acara Tasyakkur dan Wisuda santri ini, tampak hadir anggota DPRK Aceh Besar Hanifullah, Imum Mukim Reukih, Ketua LPTQ Indrapuri, Camat Indrapuri, Sekcam Kuta Cot Glie perwakilan Pemerintahan Kecamatan masing-masing, Keuchik Gampong dan para perwakilan organisasi kepemudaan, serta tamu undangan lainnya. (Almuzanni/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top