LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Komunitas Pencinta Motor Matic Aceh Besar melakukan deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Capres 2024.   Ketua Komunitas, Irwan dalam deklarasi tersebut menyebutkan Komunitas Pencinta Motor Matic Aceh Besar telah bersepakat berdasarkan musyawarah khusus memilih dan memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024. Hal ini bukan tanpa alasan, Irwan menyebut selama ini dapat dlihat bahwasanya Gus Muhaimin sangat peduli dengan para komunitas sepeda motor dan sangat dekat dengan massa biker. 

“Bagi kami, Muhaimin Iskandar adalah tokoh yang mendukung berbagai lini dan komunitas. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” kata Irwan.



Selain itu, Cak Imin juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas.

“Yang sangat penting juga adalah atitudenya. Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah. Maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin seperti itu,” tuntas Irwan. (emirza/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top