LAMURIONLINE.COM I LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Lhokseumawe menggelar acara Pelantikan Kepengurusan HIMASOS periode 2023-2024, Rabu (21/6) di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pada Pelantikan Kepengurusan HIMASOS periode 2023-2024 ini mengusung tema, ‘Membangun semangat baru menuju organisasi yang inovatif'

Pada kesempatan ini Ketua Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) periode 2023-2024, Aldi Prayogi menyampaikan kepada seluruh tamu undangan dan pengurus baru HIMASOS periode 2023-2024 agar tetap solid dan loyalitas di dalam pengurusan dan saling bekerja sama untuk menguatkan satu sama lain. Karena langkah awal untuk berproses itu melalui rumah sendiri yaitu HIMASOS. 


“Saya berharap kepada seluruh pengurus HIMASOS periode 2023-2024 agar lebih solid lagi kedepannya dan saling bekerja sama untuk menciptakan kreativitas dan inovasi baru. Seperti nama kabinet HIMASOS pada periode 2023-2024 ‘Ascarsha, Bergerak Bersama Ciptaan Karya. Karena kedepannya saya dan teman-teman ingin membuat terobosan baru agar HIMASOS lebih jaya lagi.” pesan Aldi Prayogi.

“Karena langkah awal untuk berproses itu  melalui  rumah kita sendiri yaitu HIMASOS.” lanjut Aldi Prayogi.

Selanjutnya Kepala Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Dr. Abdullah Akhyar Nasution, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para pengurus HIMASOS tahun lalu karena sudah bersusah payah membangun kembali HIMASOS menjadi lebih baik lagi. Dr Abdullah juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Aldi Prayogi sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) dan seluruh pengurus HIMASOS 20203-2024. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus HIMASOS 2022-2023 yang sudah mendedikasikan dirinya untuk HIMASOS agar lebih baik lagi. Dan selamat atas pelantikan ketua HIMASOS yang terpilih Aldi Prayogi dan seluruh pengurus HIMASOS periode 2023-2024. Saya pikir acara ini sudah cukup baik walaupun masih ada kekurangannya.” ucap Dr. Abdullah.

Pada pelantikan kepengurusan HIMASOS periode 2023-2024 ini terdiri dari 9 divisi yaitu, Divisi Kaderisasi, Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Divisi Infokom, Divisi Seni Budaya, Divisi Agama, Divisi Minat dan bakat, Devisi Jurnalistik, Divisi Advokasi serta Devisi Pendidikan. Masing-masing divisi berjumlah 6-7 orang mahasiswa aktif sosiologi UNIMAL. 

Selain itu pada pelantikan kepengurusan HIMASOS ini juga menampilkan sanggar tari HIMASOS untuk memeriahkan acara

Mubes Himasos turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Subhani, S.Sos., M.Si, Ketua Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Abdullah Akhyar Nasution, S.Sos., M.Si, Sekretaris Umum Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Fakhrurrazi, S.HI.,M.Si, Ketua Program Studi (Prodi) Sosiologi, para demisioner, ormawa Fisip dan tamu undangan*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top