LAMURIONLINE.COM I SABANG – Berbagai janji disampaikan calon anggota legislatif untuk mendapatkan simpati rakyat, sehingga bisa dipilih pada pemilu tahun 2024 yang akan datang. Ada juga yang telah mempersiapkan segala hal sejak lima tahun lalu. 

Demikian juga dengan Rusli (64 tahun) yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRK Sabang.  “Saya akan memperjuangkan nasib pelaku UMKM dengan memberikan modal usaha, sebagai dukungan untuk pelaku usaha,” kata Rusli di Sabang, Rabu, (28/6).

“Saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat kecil di Sabang,  membuat kebijakan yang tepat, dan bermanfaat untuk rakyat kecil tersebut, yang selama ini aspirasi mereka kurang tersalurkan melalui DPRK Sabang,” tegasnya. 

Pensiunan PNS pada Dinas Infokom dan  Dinas  Perhubungan Sabang ini, mengatakan, perlu juga diperjuangkan bantuan pendidikan yang berkelanjutan seperti beasiswa kepada anak dari keluarga kurang mampu. Sebab pendidikan di Sabang harus lebih baik dibandingkan daerah lain.  

Rusli menyatakan komitmen dan keinginan yang kuat untuk membantu mensejahterakan masyarakat Sabang dan akan melayani sepenuh hati, jika nantinya terpilih menjadi wakil rakyat.  “Mungkin sebagian masyarakat sudah tahu jika saya memiliki masa kelam yang pahit, karena saya mantan terpidana di Sabang dan saya telah menyesali hal itu,” kenangnya.

Rusli menegaskan, menjadi Bacaleg adalah murni panggilan isi hatinya,  karena keinginan yang sangat besar dan cintanya pada masyarakat Sabang. Dia berjanji, jika saya terpilih akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan siap melayani masyarakat Sabang dengan sepenuh hati. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top