Ketua DPW BKPRMI Aceh Dr  Mulia Rahman  MA menyerahkan ijazah kepada Wisudawan TPQ Tgk. Syiek Empee Trieng Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Senin (26/06/2023), Foto : Cek Man

lamurionline.com -- Aceh Besar -- TPQ Tgk Syiek Empee Trieng Kecamatan Indrapuri mengadakan Tasyakkur Kenaikan Tingkat ke XXVIII 70 santri dan Wisuda ke XXVI  15 santri dari 11 TPQ se Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Senin (26/06/2023).

Ketua Panitia pelaksana  Ustadzah Arbaiyah, SPdI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pelaksanaan tasyakkur kenaikan dan wisuda ke 26 berjalan lancar dan sukses.


Santriwan/Santriwati yang di Wisuda sedang mengikuti acara. Foto : Cek Man

Ustadzah Arbaiyah menambahkan,  santriwan dan santriwati yang ditasyakkur dan wisuda dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi. “Semoga semuanya menjadi anak-anak yang sukses dan kebanggaan orang tua,” ujarnya.

Mewakili orang tua santri, Mahya Zakwan SAg,  dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga sebagai orang tua melihat anak-anak terampil membaca Al-Quran. Harapannya,  mereka semua menjadi generasi masa depan yang membanggakan orang tua, agama dan bangsa. 


Santriwan/ Santriwati sedang mengikuti acara pengalungan selempang oleh Direktur TPQ Tgk. Syiek Empee Trieng Dra. Muchlisah beserta Direktur 11 TPQ yang tergabung dalam acara tersebut di Kecamatan Indrapuri dan Kuta Cot Glie Aceh Besar, Senin (26/06/2023). Foto : Cek Man

Sementara Ketua DPW BKPRMI Aceh Dr  Mulia Rahman  MA mengatakan, negara bisa hancur karena salah mendidik anak-anak sejak awal. “Karena itu, kita harus bersihkan niat,  bersihkan pikiran, dan selamatkan generasi bangsa, terutama anak-anak yang sedang belajar di TKQ, TPQ, dan TQA Tgk  Syiek Empee Trieng,” harapnya. 

“Selamat kepada anak-anak yang ditasyakkur dan wisuda. Harapan kami, para ustaz dan ustazah istiqamah dalam pendidikan ini. Yakinlah Allah Swt akan memberikan rezeki dari jalur yang tidak kita sangka-sangka.” harapnya. 


Santriwan/Santriwati yang Wisuda foto bersama dengan Ustadzah, Senin (26/06/2023)
Foto : Cek Man

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRK Aceh Besar  Hanifullah, SPdI, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong  Kantor Camat Indrapuri Hendra Saputra SE,  Sekcam Kuta Cot Glie Zahri Yusuf  SE MSi, Ketua LPTQ Indrapuri Akhi Fakrizan, para keuchik, dan tamu undangan lainnya. (Herman)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top