lamurionline.com -- Banda Aceh -- Kantor Kementerian Agama Banda Aceh melalui Seksi Pendidikan Madrasah menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan serta tropy kepada siswa pemenang Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Kota Banda Aceh, Sabtu (29/07/2023) di Aula PSPB MAN 1 Banda Aceh. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kusnadi, S.Ag MA menyampaikan serta memberi motivasi kepada siswa pemenang KSM Tingkat Kota Banda Aceh agar selalu berada di garda terdepan dan selalu menjadi siswa terbaik dari siswa lainnya, ini akan terwujud apabila rajin belajar dengan terus menerus serta fokus. 

“Selalu berada di garda terdepan, selalu menjadi siswa terbaik dari yang lain, rajin belajar dan selalu fokus, kejar prestasi selagi muda demi mnguatkan skill yang tangguh di ajang yang besar seperti KSM ini” harap Abrar. 


Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses kepada MAN 1 Banda Aceh sebagai juara Umum tingkat MA/SMA, SMP 6 Banda Aceh juara Umum tingkat MTs/ SMPdan MIN 7 Banda Aceh juara umum tingkat MI/ SD. 

“Selamat dan Sukses untuk MAN 1 Banda Aceh selaku juara umum KSM Kota Banda Aceh Tingkat MA/SMA, SMP 6 Banda Aceh  juara umum tingkat MTs/SMP dan MIN 7 Banda Aceh tingkat MI/SD sekota Banda Aceh” Pungkas Abrar. 

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh Kusnadi, S.Ag, MA melaporkan bahwa pelaksanaan  KSM Tingkat Kota Banda Aceh berjalan dengan baik, semoga kesuksesan ini dapat berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan bisa lolos ke KSM tingkat nasional. 


Ia juga mengatakan, seluruh peserta yang mengikuti KSM tingkat Kota Banda Aceh berjumlah 279 siswa yang berasal dari Madrasah/ Sekolah sekota Banda Aceh, namun yang berhasil melanjutkan ke tingkat Provinsi sebanyak 66 siswa. 

“Terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah menyumbang tropy, buku dan baju untuk pemenang, juga kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini” tutup Kusnadi.(Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top