LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Pj Bupati Muhammad Iswanto sangat layak memimpin kembali Aceh Besar, banyak kegiatan yg sudah PJ Bupati kerjakan berdampak positif terhadap perkembangan Aceh Besar. 

"Maka kami sangat yakin dengan perpanjangan SK ke depan beliau akan menyelesaikan persoalan Aceh Besar yang dinilai masih banyak yang belum terselesaikan, kita juga yakin karena latar belakang pendidikan beliau di pemerintahan sehingga beliau tahu dimana kekurangan di pemerintahan Aceh Besar" demikian disebutkan Wakil Ketua I DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, Amrizal SHI kepada media ini ini, Senin (10/7).

"Sosok beliau yang santun dan pekerja keras ini akan memberikan efek positif terhadap perkembangan Aceh besar kedepan. Yang kita salut ke beliau ini setiap ada bencana dan musibah beliau selalu hadir dengan perangkatnya beserta dengan membawa bantuan masa panik, artinya pemimpin itu berada ditengah-tengah masyarakat yang kemalangan" lanjut Amrizal.

Selain itu, Amrizal mengatakan, banyak terobosan dan prestasi yang diraih selama ini saat memimpin Aceh Besar. 

"Semua keluhan dari masyarakat beliau jalankan dengan baik di semua bidang" lanjutnya.

Amrizal melihat Kenerja Iswanto, hari pertama setelah dilantik, Iswanto langsung tancap gas fokus pada penyakit mulut dan kuku (PMK) ternak besar (lembu dan kerbau) di Aceh Besar, yang telah menyerang ternak Aceh Besar sejak Mei 2022. Dengan kerja kerasnya, hingga tingkat kesembuhan PMK di Aceh Besar capai 85 persen.

Iswanto juga fokus pada sektor pertanian di Aceh Besar, dengan menghadirkan beberapa paket bantuan Kementan RI, berupa pupuk subsidi langsung yang difasilitasi oleh beberapa anggota DPR RI asal Aceh, serta juga melalui meloby langsung ke Kementan RI

Ditambahkan, pernyataan dukungan ini semata mata untuk kemaslahatan Aceh Besar

"Selanjutnya kita patut mendukung beliau supaya agenda nasional di Aceh besar seperti PON, Pemilu dan pilpres berjalan dengan lancar. Maka dengan ini saya menilai dan menyakini bahwa Iswanto adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Aceh Besar kedepannya" tutup Amrizal, Wakil Ketua I DPW PKB Aceh.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top