LAMURIONLINE.COM I LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) Universitas Malikussaleh (Unimal) melakukan rapat program kerja per-divisi periode 2023-2024 dan penyusunan panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  di Arongan Cafe, Sabtu (8/7).

Rapat ini bertujuan untuk mengatur dan mempresentasikan program kerja dari 9 divisi di HIMASOS dalam agenda ini juga dilakukan pembentukan panitia yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan PKKMB.

Seperti yang dikatakan oleh ketua HIMASOS Aldi Prayogi, dirinya berterimakasih kepada semua yang sudah menyempatkan untuk berhadir pada kegiatan ini. Karena Rapat program kerja ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan menciptakan suasana kampus yang inklusif dan terarah.

"Terimakasih kepada teman-teman semua yang telah berhadir dan meluangkan waktunya untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Karena Rapat program kerja ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan menciptakan suasana kampus yang inklusif. Tidak hanya melakukan Rapat Program kerja, kita juga akan membahas prihal PKKMB karena saya berharap melalui PKKMB, mahasiswa baru dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan merasakan kenyamanan dalam menjalani kehidupan perkuliahan." ujarnya.

Agung Try Rivandi sebagai Wakil Ketua HIMASOS juga mengatakan bahwa dengan digelarnya rapat program kerja HIMASOS periode 2023-2024, menjadi langkah awal untuk kesuksesan himpunan kita untuk kedepannya.

"Saya berharap dengan berlangsungnya rapat program kerja ini, menjadi langkah awal untuk kita semua berproses dan berpikir lebih keras untuk mencapai kesuksesan bersama. Sehingga HIMASOS lebih baik lagi kedepannya." ujar Agung.

Rapat ini sebut Agung, menjadi momen penting untuk mengoordinasikan tugas dan tanggung jawab setiap anggota panitia serta merumuskan program PKKMB yang akan diselenggarakan dengan sukses.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dimana rapat program kerja per-divisi dan penyusunan panitia PKKMB HIMASOS Unimal periode 2023-2024 menandai awal dari agenda kerja yang komprehensif yang akan dijalankan oleh HIMASOS.

Dalam beberapa bulan ke depan, diharapkan program-program yang terencana dengan baik dan dilaksanakan secara kolaboratif dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mahasiswa Unimal.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top