lamurionline.com -- Aceh Besar -- Liburan semester telah berakhir, siswa kembali ke sekolah dan memasuki tahun ajaran baru. Pada hari pertama masuk sekolah di komplek Madrasah Jeureula Sibreh Kabupaten Aceh Besar, senin (17/7) sangat meriah dan bermakna di banding tahun sebelumnya dengan kehadiran Bunda PAUD Aceh Ibu Ayu Chandra Febiola (isteri Penjabat Gubernur Aceh), Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM bersama Bunda PAUD Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM dan para kepala OPD.



Kehadiran rombongan dari Provinsi Aceh dan Kota Jantho di sambut Kepala Kankemenag Aceh Besar yang di wakili Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MS, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, Kepala MIN 5 Dra Hj Haswinar dan Camat Sukamakmur Azhari SE MM.

Acara di awali dengan atraksi polisi cilik MIN 5 yang meraih juara 1 Lomba Pocil se Polda Aceh HUT Bhayangkara ke 77. Bunda PAUD Aceh Ny Ayu Chandra Fabiola langsung berbaur dengan para siswa dan dewan guru, berdiskusi dan bercanda ria untuk menyemangati hari pertama masuk sekolah. Selanjutnya melakukan peninjauan beberapa ruang kegiatan belajar (RKB), fasilitas kantin, UKS dan MCK.


Kakankemenag Aceh Besar H Salman melalui Kasubbag TU H Khalid Wardana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bunda PAUD Aceh dan Pemkab Aceh Besar yang telah memilih MIN 5 sebagai lokasi kunjungan hari pertama masuk sekolah dan di harapkan kemitraan ini akan lebih meningkat untuk mewujudkan kualitas lembaga pendidikan dan peningkatan berbagai sarana madrasah.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top