lamurionline.com -- Banda Aceh -- Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, melakukan kerjasama dan mengadakan Workshop Review Kurikulum dengan Prodi MPI UIN Sumatra Utara Medan pada Kamis 6 Juli 2023 di Kampus setempat. Hadir pada acara tersebut, Dekan FTK UIN Ar-Raniry Prof. Dr. Safrul Muluk, M.Ed dan Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Sumatra Utara Prof. Dr. Tien Rafida, M.Hum.

Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Dr. Safriadi, M.Pd mengatakan bahwa, review dan pengembangan kurikulum pada Prodi Manajemen Pendidikan Islam UIN Ar-Raniry merupakan tuntutan yang harus selalu dilakukan agar relevan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini serta sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK)”. ucap Safriadi.

Ketua Prodi MPI UIN Sumatra Utara Dr. Syafri Fadillah Marpaung, M.Pd mengatakan bahwa “kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan kegiatan bersama (kolaborasi) antara MPI UIN Ar-Raniry dan UIN Sumatra Utara. Kegiatan bersama yang akan kita lakukan kedepan berkaitan dengan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, yaitu aspek pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat” sebut Dr. Syafri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dekan FITK UIN Sumatra Utara, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III, serta diikuti oleh seluruh Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Mahasiswa selingkungan FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.(Herman/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top