LAMURIONLINE.COM | KOTA LHOSEUMAWE - Dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI 2024 terus bermunculan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini Komonitas  Nelayan Kota Lhokseumawe deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Kegiatan deklarasi ini digelar  di Pantai Nelayan Pusong, yang berada di Gampong  Pusong  Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (8/7).

Prosesi Pendeklarasian dipimpin langsung oleh Ketua Komonitas Petani dan Nelayan Kota Lhokseumawe H. Muslim.  Kepada Media ini H. Muslim mengatakan, deklarasi Gus Muhaimin sebagai Presiden RI merupakan  panggilan jiwa kami, karena beliau selama ini peduli terhadap kesejahteraan Nelayan dan Petani di Desa-Desa yang ada di Indonesia.

Gus Muhaimin sangat pantas sebagai calon Presiden Indonesia pada tahun 2024 karena  Gus Muhaimin juga terus memberikan dukungan terhadap pembangunan masyarakat desa, termasuk perjuangan Beliau agar Dana Desa bisa terus ditambah dan hal ini berdampak  langsung  kepada para Petani dan Nelayan yang ada di Desa yang selama ini kurang  modal dan belum  tersentuh oleh program Pemerintah lainnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top