LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Besar kembali laksanakan Rembuk Pendidikan kali ketiga, Sabtu (5/8) besok, setelah pelaksanaannya di Pulau Aceh dan Kota Jantho beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan rembuk ini bertujuan untuk mendapat masukan dan saran konstruktif dalam pembangunan dan peningkatan mutu pendidikan di Aceh Besar, menjadi semakin lebih baik lagi.

Ketua MPD Aceh Besar, Prof. Mustanir menyebutkan bahwa kegiatan ini penting artinya untuk memberikan masukan bagi pemerintah Kabupaten Aceh Besar. 

"Sesuai dengan mandat yang kita miliki, MPD dapat menyampaikan masukan kepada pemerintah daerah berdasarkan berbagai masukan dari segenap komponen masyarakat" ungkap Mustanir.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 50 orang tokoh pendidikan Aceh dan Aceh Besar,  sebagaimana disampaikan oleh Ramzi, S.Ag selaku Kepala Sekretariat MPD.

Wakil Ketua MPD, Dr. Sabirin juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pascasarjana UIN Ar-Raniry ini diikuti oleh perwakilan akademisi kampus USK dan UIN Ar-Raniry. (Rusydi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top