lamurionline.com -- Banda Aceh - Bupati Senior Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meraih anugerah bergengsi Engineering Award tahun 2023 dari Fakultas Tehnik Universitas Syi'ah Kuala pada puncak Engineering Night, Lustrum XII di Aula AAC Dayan Dawood, Darussalam, Senin (25/9/2023) malam. 

Anugerah Engineering Award diberikan kepada 73 orang diantaranya para civitas akademika termasuk Rektor USK Prof Dr Ir Marwan dan alumni Fakultas Tehnik USK yang telah berkontribusi dalam pembangunan baik yang berdampak bagi kampus, daerah maupun bangsa dan negara. 

Mawardi Ali sendiri meraih Engineeting Award 2023 kategori Professional Government Achievement yang diserahkan langsung oleh Rekan Fakultas Tehnik USK Prof Dr Ir Alfiansyah Yulianur BC. 

Ketua DPW PAN Aceh tersebut mengaku sebuah apresiasi yang membanggakan diberikan FT USK pada malam peringatan Lustrum XII sekaligus Milad Ke-60 Fakultas Tehnik. "Ini merupakan apresiasi sekaligus anugerah yang sangat bergensi diberikan kepada saya, tentu atas dedikasi  yang telah kita lakukan selama ini," ujarnya. 

Ia juga mengucapkan selamat Lustrum XII dan Milad Ke-60 Fakultas Tehnik Universitas Syi'ah Kuala, semoga terus melahirkan para generasi pengabdi, generasi berkarya dan generasi yang terus membangun negeri. 

"Semoga FT-USK terus melahirkan para generasi pengabdi, generasi berkarya dan generasi yang terus membangun negeri yang kita cintai ini," demikian Mawardi Ali.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top