lamurionline.com -- Indrapuri - Pertandingan sengit terjadi di Lapangan Indra Alam, Indrapuri Aceh Besar pada hari ini, Senin, 25 September 2023 saat De Helsinki FC (Bna) berhadapan dengan Black Horse FC (Indrapuri) dalam turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023. Pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata 0-0 setelah waktu normal berakhir.


Namun, ketegangan belum berakhir begitu saja karena kedua tim harus melalui adu pinalti untuk menentukan pemenang.

Tim De Helsinki FC yang memakai jersey putih merah menampilkan penampilan yang solid dengan formasi mereka yang terdiri dari Kiper Nailul, Resty, Syekaldo, Mohd Raja, Angkasa, dan Azmi Rashford. 

Sementara itu, Black Horse FC yang tampil dengan jersey merah memiliki pemain inti seperti Kiper Galeh, Totok, Tokar, Nanda, Jordan, Tibo, dan Jerry.



Pertandingan babak adu pinalti menjadi momen puncak yang mendebarkan bagi kedua tim. Namun, De Helsinki FC berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 dalam adu pinalti tersebut. Kiper De Helsinki FC, Nailul, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting yang membantu timnya meraih kemenangan.

Wasit Yasir memimpin pertandingan dengan adil dan profesional sepanjang pertandingan, memastikan bahwa semua aturan dan ketentuan diikuti dengan ketat.

Dengan hasil ini, De Helsinki FC melangkah ke babak selanjutnya dalam Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 dengan semangat tinggi, sementara Black Horse FC harus berpikir ulang untuk pertandingan berikutnya.

Laga menarik lainnya yang akan tersaji besok sore adalah pertemuan antara Rajawali FC Aneuk Glee (Indrapuri) melawan Gambee United (Bna). 

Para penggemar sepak bola pasti menantikan pertandingan ini dengan antusiasme besar untuk melihat siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya dalam turnamen prestisius ini. Tetap pantau untuk mendapatkan berita dan perkembangan terbaru seputar Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023. (Cek Man)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top