lamurionline.com -- Indrapuri - Lanjutan Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 semakin memanas dengan pertandingan seru antara IPEGAUL FC Montasik dan KUDA HITAM FC Banda Aceh di Lapangan Bola Kaki Indra Alam, Indrapuri. Dalam pertandingan yang berlangsung sangat seru, IPEGAUL FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kamis sore, 28 September 2023 

Tim IPEGAUL FC Montasik yang di perkuatkan oleh pemain - pemain handal seperti, Kiper : Saddam, Pemain lapangan: Ikbal nek, Bagus abdya, Andrea, Boy, Ikhwan malaka, Daus lambhuk. Sedangkan Tim dari KUDA HITAM FC Banda Aceh menurunkan pemain terbaiknya yaitu, Kiper: Mawardi beker, Pemain lapangan: Reza, Andika hiu, Dedi, Wansyah.


Pertandingan ini yang dipimpin oleh wasit Rijal Carlos, menjadi sorotan karena IPEGAUL FC Montasik berhasil menguasai permainan dengan baik. Dalam menit ke-16, Daus lambhuk dari IPEGAUL FC berhasil mencetak gol pertama yang membuat timnya unggul 1-0. skor ini bertahan sampai turun minum di babak pertama.

KUDA HITAM FC Banda Aceh berusaha keras untuk menyamakan skor, tetapi pertahanan rapat dari IPEGAUL FC terlalu kuat untuk ditembus. Babak kedua berjalan lebih seru lagi, dan pada menit ke-40, Andrea dari IPEGAUL FC berhasil mencetak gol kedua dan bertahan sampai akhir babak. 

IPEGAUL FC tampil mengenakan jersey berwarna biru, sementara KUDA HITAM FC Banda Aceh mengenakan jersey berwarna merah. 


Pertandingan ini berlangsung penuh semangat dan kompetitif, tetapi pada akhirnya, IPEGAUL FC berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0. Dengan kemenangan ini, IPEGAUL FC Montasik melaju ke putaran kedua turnamen ini. Pertandingan seru ini telah menarik perhatian banyak penggemar sepak bola di Indrapuri.

Selanjutnya, pada pertandingan besok sore, akan ada pertemuan antara PERSIBOLGA FC Lambeugak Kuta Cot Glie dan KOBE FC Banda Aceh yang juga diantisipasi oleh para penggemar sepak bola. Aksi seru dari turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 akan terus berlanjut, dan kita tunggu hasil pertandingan selanjutnya! (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top