lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar - Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 mempertemukan SENIOREN FC dan CAHRABOE FC dalam laga yang berlangsung di Lapangan Indra Alam, Indrapuri, Aceh Besar. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Hendra Carlos, dan berakhir dengan skor imbang 0-0 setelah waktu normal bermain. Namun, SENIOREN FC berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam adu penalti. Jum'at, 22 September 2023.

Pertandingan ini sangat ketat sepanjang waktu normal bermain, dengan kedua tim menampilkan pertahanan yang kuat dan mencoba menciptakan peluang di daerah lawan. Namun, baik Kiper Hafiz untuk SENIOREN FC maupun Kiper Edi untuk CAHRABOE FC tampil gemilang dengan menyelamatkan sejumlah peluang berbahaya.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti setelah tidak ada gol yang tercipta selama waktu normal bermain. SENIOREN FC unggul dalam babak adu penalti dengan skor 3-1, berkat penampilan gemilang Kiper Hafiz yang berhasil menyelamatkan dua tendangan dari pemain CAHRABOE FC.

Kedua tim di perkuatkan oleh pemain - pemain yang handal di SENIOREN FCseperti, Kiper: Hafiz, Pemain Lapangan: Yayan, Rolex, Jaya, Riyal, Ogek dan kesebelasan CAHRABOE FC, juga ada pemain yang handal seperti Kiper : Edi, pemain lapangan: Andi Kalalo, Lallana, Syahrul, Putra

Dengan kemenangan ini, SENIOREN FC melangkah ke babak berikutnya dalam Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 dengan semangat tinggi. Mereka akan menghadapi lawan baru dalam pertandingan selanjutnya.

Pertandingan berikutnya dalam turnamen ini akan mempertemukan PERSETUN FC dengan PLSL LUBUK FC, yang dijadwalkan berlangsung besok sore di Lapangan Indra Alam, Indrapuri. Pertandingan tersebut pastinya akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola setempat.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top