lamurionline.com -- Indrapuri - Pertandingan seru antara Overload FC Indrapuri dan Mulia City FC Banda Aceh berakhir imbang 1-1 dalam waktu reguler, namun Overload FC keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 dalam adu penalti yang sangat ketat sore tadi. Rabu, 20 September 2023

Dalam lanjutan Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023, yang berlangsung di lapangan Indra Alam Indrapuri,   Mulia City FC Banda Aceh tampil solid dengan penampilan gemilang dari Kiper Zikri dan lini pertahanan yang kuat yang terdiri dari Riyan, M. Riski, Asraful, Doli, Ishan, dan Alimin. Gol cepat dari Alimin pada menit ke-2 membuat pertandingan semakin menarik. 

Sementara itu, Overload FC Indrapuri tampil dengan skuad yang tangguh. Kiper Fadli menjadi garda terdepan tim, sementara Mara Ikhsan, Mauli, Kitong, Rival, Uja, Khalil Messi, Popon Calang, dan Haikal Kok memimpin lini permainan. Gol tunggal dari Overload FC dicetak oleh Rival pada menit ke-49.

Setelah pertandingan berakhir imbang 1-1, kedua tim bersiap untuk babak adu penalti yang sangat menegangkan. Overload FC Indrapuri berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 dalam adu penalti, dengan penampilan cemerlang dari Kiper Fadli yang berhasil menggagalkan beberapa tendangan penalti dari pemain Mulia City FC.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Overload FC Indrapuri dalam perjalanan mereka melanjutkan ke babak selanjutnya. Sementara itu, Mulia City FC Banda Aceh akan kembali berlatih keras untuk memperbaiki performa mereka untuk kedepannya.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Arif Munandar, dengan wasit pendukung Adli dan Amsal yang memastikan jalannya pertandingan berlangsung dengan fair dan sportif.

Jangan lewatkan pertandingan seru besok sore yang akan mempertemukan OPEL 86 FC dengan Lamsiem FC. Aksi-aksi spektakuler dan persaingan ketat pastinya akan menghibur para penggemar sepak bola setempat. Simak terus perkembangan kompetisi ini hanya di sini! (Cek Man)

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top