lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)  area Banda Aceh melaksanakan kegiatan pelatihan pelayanan prima (service excellent) di aula pusat layanan haji dan umrah terpadu (PLHUT) Kemenag di Kota Jantho, selasa (26/9).

Kegiatan di buka oleh Kepala Kankemenag Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg di ikuti oleh 20 peserta dari ASN Kemenag yang bertugas di unit pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan mal pelayanan publik (MPP) Lambaro. Adapun yang menjadi fasilitator dan pemateri yaitu Muzakkir dan Saiful Mahzar  dari BSI area Banda Aceh.

Dalam sambutannya H Salman menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pihak BSI yang telah menjadi mitra strategis dalam berbagai program Kemenag Aceh Besar, terutama menjadi sponsor dan fasilitator dalam pelatihan ini. Melalui pelatihan layanan prima di harapkan akan membawa perobahan dalam sistem layanan yang lebih berkualitas. 



Setiap orang yang datang ke loket pelayanan tentunya harus membawa kesan yang positif, menyenangkan dan mampu menarik simpati. Untuk itu para peserta di harapkan meningkatkan tata kelola manajerial dan prilaku kerja dengan baik, ungkap H Salman.

Turut hadir pada acara pembukaan pelatihan, Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana, Kasi Bimas H Akhyar, Kasi Penmad Suryadi, Kasi PAI Jamaluddin, Kasi PHU Az Zahri dan pimpinan BSI Jantho  Faiza.(Cek Man/*) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top