lamurionline.com -- Indrapuri, Aceh Besar --
Pertandingan sengit terjadi di lapangan bola kaki Indra Alam pada hari pertama pada putaran kedua lanjutan Open Turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023. LOYALITAS FC dan LAM SIEM FC saling berhadapan dalam laga yang berakhir imbang 0-0 selama waktu reguler. Namun, keputusan akhir harus ditentukan melalui babak adu pinalti. Minggu, 1 Oktober 2023.


Tim LOYALITAS FC tampil dengan jersey biru tua dan formasi terbaik mereka, termasuk kiper Syukur, Abdi, Firdaus, Rian Ozama, Alfarazi, Editia Pon, Aidil, dan Zulfandi. Sayangnya, Aidil harus dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58 setelah menerima kartu merah.


Sedangkan Tim LAM SIEM FC, yang mengenakan jersey maroon, juga memberikan penampilan yang kuat dengan kiper Munir, Yurda, Nando, Isan, Aziz, Riski, dan Umair. Mereka juga kehilangan seorang pemain setelah Nando mendapatkan kartu merah pada menit yang sama dengan Aidil.

Setelah pertandingan berakhir imbang 0-0, kedua tim harus menentukan pemenangnya melalui adu pinalti. LAM SIEM FC berhasil mengatasi tekanan dan memenangkan adu pinalti dengan skor 5-4, mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.


Pertandingan ini dipimpin oleh wasit utama, Rahmatdinho, yang memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan adil dan sesuai aturan.

Pada laga besok sore, babak 16 besar akan mempertemukan PSPP GROT INDRAPURI melawan SENIOREN FC BANDA ACEH. Pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi yang tak kalah seru dalam turnamen PSPI Cup Indrapuri 2023 yang semakin memanas. Terus pantau perkembangan terbaru hanya di sini. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top