lamurionline.com -- Aceh Besar - Acara Porseni MI ke-5 Se - Aceh Besar yang diselenggarakan di Komplek MIN 20 Aceh Besar, Tungkop, Kecamatan Darussalam, akhirnya sukses ditutup dengan gemerlap penyerahan penghargaan oleh Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar, Suryadi, S.Ag, M.Pd. Acara berlangsung meriah dan penuh semangat, mengumpulkan para pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) dari berbagai sekolah di Aceh Besar.Kamis, 19 Oktober 2023.

Ketua panitia Porseni MI ke-5 sekaligus Ketua K2M – MI Aceh Besar, Adriah, S.Ag, MA, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah dan juga pihak Panitia yang sudah susah payah guna terlaksana dan suksesnya kegiatan Porseni ke - 5 ditahun 2023 ini, semoga terwujudnya Madrasah Hebat Madrasah Berprestasi.

Porseni MI ke-5 Se - Aceh Besar ini merupakan ajang kompetisi olahraga dan seni yang diselenggarakan setiap tahun untuk merangsang semangat belajar dan berkompetisi di antara para siswa MI. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar-siswa MI di wilayah Aceh Besar.


Dalam acara penutupan Porseni ke-5 Kasi Penmad Kankemenag Kabupaten Aceh Besar Suryadi , S.Ag, M.Pd mengharapkan kepada sang juara agar lebih semangat lagi dalam kegiatan Porseni di tahun yang akan datang, dan memberikan semangat juga kepada peserta yang belum dapat juara agar bersemangat dalam meraih juara di tahun depan, dalam hal ini kegiatan Porseni ini setiap tahun kita lakukan di tingkat MI se Aceh Besar, Suryadi, juga menyampaikan rasa bangga atas semangat kompetisi yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta. Ia juga mengapresiasi kerja keras guru dan panitia penyelenggara yang telah berupaya maksimal untuk menjalankan acara ini.

Salah satu momen puncak dalam penutupan acara adalah pengumuman juara umum. Hasilnya adalah sebagai berikut:

  1. Juara Umum I dengan jumlah nilai 37 diraih oleh MIN 27 Aceh Besar, Lambaro.
  2. Juara Umum II dengan jumlah nilai 34 diraih oleh MIN 20 Aceh Besar, Tungkop.
  3. Juara Umum III dengan jumlah nilai 33 diraih oleh MIN 1 Aceh Besar, Indrapuri.

Prestasi dari ketiga sekolah tersebut mendapat apresiasi dan pengakuan yang tinggi dalam Porseni MI ke-5 Se - Aceh Besar ini. Mereka berhasil mengungguli peserta lain dalam berbagai cabang olahraga dan seni yang dilombakan.

Semangat persaingan sekaligus sportivitas yang tinggi menjadi nilai yang dijunjung tinggi dalam acara ini. Para peserta, guru, dan orangtua merasa bangga dengan pencapaian anak-anak mereka dalam ajang kompetisi ini.

Porseni MI ke-5 Se -  Aceh Besar telah berakhir dengan sukses dan meninggalkan kenangan indah bagi semua peserta. Semoga semangat belajar dan berkompetisi terus tumbuh di antara para pelajar MI di Aceh Besar.(Herman)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top