LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Tim Mie Pangsit Ustadz Azmi kembali mengadakan pelatihan untuk UMKM Aceh. Berlokasi di Gampong Rukoh, pelatihan kali ini dihadiri oleh puluhan ibu-ibu yang bertinggal disekitar Gampong Rukoh, Syiah Kuala, Kamis (16/11)

Peserta pelatihan yang hadir merupakan ibu-ibu rumah tangga dan para pelaku UMKM. Peserta yang mengikuti pelatihan mie pangsit sangat antusias, mengikuti berbagai rangkaian acara dengan baik.

Fania Vivi Hikmawati sebagai perwakilan dari Ustadz Azmi Fajri Usman, Owner Mie Pangsit Ustadz Azmi menyampaikan, dengan adanya pelatihan UMKM mie pangsit ini dapat menjadi bermanfaat dan memajukan ekonomi masyarakat Gampong Rukoh. “Semoga taraf ekonomi ibu-ibu dapat meningkat & Dengan adanya pelatihan mie pangsit ini mampu membawa manfaat dan perubahan bagi para masyarakat Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala," ujarnya.



Acara pelatihan UMKM mie pangsit Ustad Azmi di Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah turut dihadiri Ibu Keuchik Gampong Rukoh, Kecaqmatan Syiah Kuala dan para masyarakat dusun di Gampong Rukoh. (Rusdi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top