lamurionline.com -- Singkil - DPD BKPRMI Aceh Singkil utus 5 Kader terbaiknya untuk ikuti kegiatan LMD 1 yang dilaksanakan DPD BKPRMI Aceh Selatan tahun 2024 di Hotel Cattherine Tapaktuan.

Kegiatan LMD 1 itu dalam rangka untuk penguatan kader BKPRMI agar lebih militan lagi sehingga dapat melahirkan pemuda yang cinta Masjid.

LMD 1 itu di laksanakan selama 3 hari yang berlangsung mulai dari tanggal 28 s/d 30 Juni 2024 bertempat di Hotel Cattherine Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan itu langsung di buka oleh Pj Bupati Aceh Selatan yang di wakili oleh Assisten 1 Bapak Yuhelmi, SH.,MH.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Ketua DPW BKPRMI Aceh, Sekum DPW BKPRMI Aceh, pengurus DPW BKPRMI Aceh lainnya, Para Kepala SKPK Aceh Selatan, serta tokoh-tokoh masyarakat Aceh Selatan.

Salah satu peserta LMD 1 dari utusan DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Safwan Ghali, M.Sos.I yang juga sebagai Dirda LPPTKA mengatakan bahwa sangat senang sekali mengikuti kegiatan LMD 1 ini.

Sebab dengan mengikuti kegiatan LMD 1 ini diharapkan para kader BKPRMI dapat meningkatkan pengetahuan tentang BKPRMI serta juga dapat menambah semangat untuk terus mencintai Masjid.(Mustafa N/Cek Man) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top