lamurionline.com -- Singkil - Program Jum'at berkah, BKPRMI Aceh Singkil kembali salurkan paket santunan berupa beras 5 Kg kepada puluhan anak yatim yang ada di Dusun Al Muflihin Kampung Pasar Kecamatan Singkil.

Kegiatan penyerahan paket santunan berupa beras itu dilaksanakan selepas shalat shubuh berjamaah yang di laksanakan oleh BKM Mushalla Al Muflihin Kampung Pasar Singkil, Jum'at 21/06/2024.

Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho mengatakan program santunan anak yatim ini adalah salah satu dari sekian program BKPRMI Aceh Singkil yang telah dilaksanakan selama ini.

Program santunan anak yatim ini sudah kita mulai semenjak awal tahun 2024 yang kita laksanakan satu bulan sekali dan penyalurannya dilaksanakan selepas shalat shubuh berjamaah.

Lanjut Mustafa, anak yatim yang menerima santunan ini kita undang dan ajak untuk datang ke masjid untuk melaksanakan shalat shubuh berjamaah sekaligus selepas shalat langsung kita serahkan paket tersebut.

Paket yang kita salurkan ini hasil dari open donasi yang kita buka dari para dermawan dan donatur kemudian setelah terkumpul kita salurkan melalui program Shubuh berjamaah.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dan donatur yang telah memberikan donasinya untuk program santunan anak yatim ini semoga Allah Swt memberikan balasan yg berkah dan berlimpah.

Kemudian kita berharap agar program santunan ini menjadi motivasi kita untuk terus bersedekah dalam rangka menyantuni anak-anak yatim kita.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top