lamurionline.com -- Aceh Besar -- 24 Juni 2024 - Keluarga Besar MTsN 1 Aceh Besar dengan bangga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Nadhiah Hanum, S.Pd. atas terpilihnya beliau sebagai delegasi dalam Regular Course on STEM for Mathematics Learning for Junior High School. Beliau akan mewakili Provinsi Aceh dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) Regional Centre for Quality Improvement of Teachers and Education Personnel in Mathematics.

Terpilihnya Ibu Nadhiah Hanum sebagai salah satu dari 30 peserta terbaik se-Indonesia merupakan pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan. Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama beliau secara pribadi, tetapi juga membawa nama baik MTsN 1 Aceh Besar dan Provinsi Aceh di kancah nasional.

Kami yakin, dengan kompetensi, dedikasi, dan semangat yang dimiliki oleh Ibu Hanum dalam mengajar serta mengembangkan pembelajaran Matematika, khususnya melalui pendekatan STEM, beliau akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Sekali lagi, selamat atas pencapaian yang membanggakan ini untuk Ibu Hanum. Semoga sukses dalam menjalankan tugas sebagai delegasi dan terus menginspirasi para pendidik lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan pendidikan di tanah air.

Keluarga Besar MTsN 1 Aceh Besar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top