LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S. Ag M.Si, melantik empat Wakil Kepala Madrasah periode 2024-2026. 

Mengawali kegiatan Ka.TU MTsN 1 Banda Aceh Muzakir, M.Si membacakan SK dan prosesi pelantikan Wakil Kepala Madrasah masing-masing bidang Kurikulum & Akademik terpilih Rahmi Fuadi, S.Pd.,M.Pd, Bidang Kesiswaan Isriani, S.Ag, Bidang Sarpras Drs. Salimuddin dan Wakil Kepala Bidang Humas oleh Zahri, S.IAN.,M.AP.

Kegiatan pengukuhan berlangsung khitmat turut dihadiri Korwas Kankemenag Kota Banda Aceh Hj. Fikriah, S.Ag dilaksanakan di Aula Madrasah tersebut, Sabtu (22/06/2024)

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh mengungkapkan pemilihan para Wakil Kepala Madrasah baru di MTsN 1 Banda Aceh merupakan proses regenerasi dalam menjalankan prinsip manajemen berbasis madrasah yang adil, jujur, dan demokratis. 

Pemilihan dilakukan menyusul berakhirnya masa jabatan tugas tambahan para wakil kepala madrasah pada periode tahun 2021 – 2023. 

Proses pemilihan secara demokratis layaknya pemilu dimana guru-guru dan karyawan bebas memilih, ini yang perdana kita laksanakan terhadap pemilihan wakil kepala madrasah.

"Saya mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan Keluarga Besar MTsN 1 Banda Aceh hingga pemira berlangsung sukses," ujar Junaidi Ibas SAg MSi

Junaidi menambahkan proses mengangkat wakil kepala madrasah berpedoman pada peraturan yang dimuat dalam Petunjuk Teknis Dirjen Pendis Nomor 1531 Tahun 2020 tentang pengangkatan guru yang diberi tugas sebagai Wakil Kepala Madrasah.

"Selamat kepada para wakil kepala yang terpilih dan para pembina maupun koordinator semoga yang telah diamanatkan bisa bekerjasama dengan team dan keluarga Besar membawa MTsN 1 Banda Aceh lebih baik lagi," ujar Junaidi didampingi ketua panitia Tarmizi, S.Pd.

Junaidi juga menyampaikan terima kasih yang setingi-tingginya atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas yang telah diberikan oleh para Wakil Kepala Madrasah periode sebelumnya melalui prestasi kerja dan kontribusi yang optimal hingga dapat membawa MTsN 1 Banda Aceh semakin digemari masyarakat luas," pungkasnya*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top