lamurionline.com -- Kota Jantho Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 10 Kabupaten Aceh Besar melaksanakan penyembelihan lima ekor sapi qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H di lingkungan madrasah setempat di Lamme Garot, Montasik, Selasa (18/06/2024).

Kepala MIN 10 Aceh Besar, Hardini, S.Pd.I, menyatakan bahwa daging qurban tersebut dibagikan kepada para guru, siswa, dan warga sekitar yang kurang mampu. "Alhamdulillah, pada tahun ini kita menyembelih 5 ekor sapi qurban, kita bagikan untuk semua guru dan siswa serta beberapa warga sekitar yang kurang mampu," ujarnya.

Dari lima ekor sapi tersebut, berhasil didistribusikan sebanyak 582 paket daging qurban. “Secara total, ada 582 paket daging qurban yang kita bagikan. Semoga dapat menjadi berkah di hari raya ini,” tambah Hardini.

Ia juga menekankan bahwa penyembelihan hewan qurban ini merupakan bagian dari amalan dan bentuk kepedulian terhadap sesama. "Alhamdulillah, tahun ini lebih meningkat dari tahun lalu. Kepada yang berqurban kami ucapkan terima kasih, semoga mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang berqurban sehingga lebih banyak lagi yang dapat kita salurkan kepada penerima," tutupnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top