LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Remaja Masjid Kemukiman Jruek, Sabtu (22/6/2024) gelar halal bi halal yang dihadiri tokoh publik di Aceh Besar guna untuk menjalin silaturahmi antara remaja mesjid, pemuda, masyarakat Kemukiman Jruek dan tokoh dalam kabupaten Aceh Besar.

Hal ini disampaikan Ketua Remaja Masjid Al Mukarramah Kemukiman Jruek, Isra Aulia  melalui rilisnya kepada media ini, Minggu (23/6/2024) selaku Ketua Remaja Masjid Kemukiman Jruek dimana sebitnya, acara halal bi halal ini perdana dilakukan di masjid mukim Jruek dengan menghadirkan tokoh Aceh Besar guna untuk menjalin silaturahmi yang kokoh antara masyarakat Kemukiman Jruek dan Tokoh di Aceh Besar.



Sementara Camat Indrapuri Irda Junaidi, SE.,MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kemukiman Jruek dan kepada remaja mesjid yang sudah menggelar acara halal bi halal ini. "Harapannya acara ini terus diselenggarakan tidak hanya hari ini," ungkap Camat Irda Junaidi.

Selain itu, Tgk. Ahmada selaku Anggota DPD-RI juga dalam tausiahnya pada acara tersebut mengatakan halal bi halal ini menjadi peluang emas untuk mempererat silaturahmi karena dari masa sahabat dulu silaturahmi sudah dianjurkan kepada kita selaku umat Nabi Muhammad SAW. "Maka jaga peluang ini untuk saling memaafkan sesama," ujar Tgk Ahmada.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top