LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - MTsN 1 Model Banda Aceh sembelih 9 hewan qurban dengan menyiapkan 286 kupon untuk dibagikan kepada siswa kurang mampu dan yatim di lingkungan Madrasah tersebut pada Rabu (19/06/2024).

Masing-masing 2 ekor sapi, 4 ekor kambing dari dewan guru maupun orang tua sedangkan 1 ekor sapi dan 2 kambing hasil tabungan/ sumbangan siswa.

"73 kupon disalurkan kepada siswa anak kurang mampu dan yatim, 213 kupon kepada guru, pekurban dan stakeholder maupun lingkungan sekitar," ujar Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ib SAg MSi melalui Humas Tarmizi SPd dalam rilisnya kepada Wartawan, Kamis (29/6/2024)


Ketua Panitia Irwan, S.Pd menambahkan pihaknya mengapresiasi dan bangga atas semangat para dewan guru yang tidak surut dalam berkurban utamanya siswa-siswi.

"Keadaan ekonomi yang tidak stabil tidak menyurutkan mereka dalam beramal dimana sanggup mengumpulkan sumbangan Rp 22.900.000," ujar Irwan didampingi sekretaris Muzakir, M.Si

Muzakir menyampaikan berterima kasih kepada keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh yang telah menyukseskan pelaksanaan kurban tahun ini.

"Diharapkan apa telah disumbangkan, kerjasama yang baik menjadi bekal dan ladang amal diakhirat kelak," kata Muzakir didampingi ketua Komite Ir H Mukhlis Djakfar MM.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top