lamurionline.com -- Kota Jantho -- Siswa MIN 1 Aceh Besar berhasil meraih Juara Harapan II Lomba Bertutur Tingkat SD/MI yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Aceh Besar di Kompleks dinas tersebut, Kota Jantho, Kamis (27/6/2024). Rumaisya Aqilla siswa kelas 5 berhasil meraih juara harapan II pada kegiatan Lomba Bertutur yang diikuti 23 SD/MI se Aceh Besar. 

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Aceh Besar, Nurharlina SPdI MPd memberikan apresiasi dengan rasa terimakasih kepada siswanya, wali kelas dan guru pembimbing yang telah meraih juara harapan 2 lomba bertutur.

”Kami bangga memiliki anak didik yang berprestasi. Selain melakukan pendampingan dalam belajar, kami juga mendorong anak didik untuk mengali bakat masing-masing melalui lomba-lomba” ujar kamad 

Nurharlina juga berharap semoga wadah seperti ini tetap ada untuk siswa-siswi yang ingin menuangkan bakatnya di bidang akademik sehingga bisa menjadi sarana untuk mencari pengalaman. 

Sementara, Rumaisya, siswa yang mendapatkan juara mengungkapkan, bahwa pihaknya merasa bahagia dan sangat bersyukur atas juara yang ia peroleh.

“Saya sendiri merasa bahagia dan bersyukur karena bisa mendapatkan juara harapan, semoga untuk lomba-lomba selanjutnya kami bisa meraih ke 3 besar,” ungkapnya didampingi kakak dan orang tuanya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top