lamurionline.com -- Singkil - Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil terus bergerak dengan semangat serta Istiqomah laksanakan program "Klinik Al-fatihah" yang digelar setiap sepekan hari Senin ba'da magrib.

Untuk kali ini Tim Safari Dakwah BKPRMI Aceh Singkil kembali datangi Masjid Baitussyarif dengan mengisi kajian program klinik Al-fatihah bagi jamaah yang ada di Kampung Teluk Ambun Kecamatan Singkil. Senin 24/06/2024.

Bertindak sebagi narasumber yang mengisi kajian klinik Al-fatihah tersebut adalah Ust. Yasilry Al-faraby, S.PdI, Gr yang juga aktivis dakwah BKPRMI Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu tim bergerak menuju Masjid Baitussyarif sekaligus melaksanakan shalat magrib berjamaah di Masjid Baitussyarif Kampung Teluk Ambun.

Selepas Shalat Magrib Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil lanjutkan dengan mengisi kajian program Klinik Al-fatihah bagi jamaah yang tujuannya adalah fokus untuk bejalar memperbaiki bacaan surat Al-fatihah dengan metode tahsin ungkap Moestafa Naibaho Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Program klinik Al-fatihah ini kita gagas dalam rangka untuk memperbaiki bacaan surat Al-fatihah serta belajar membaca Al-quran dengan baik dan benar.

Sehingga dengan program ini kita harapkan dapat membantu untuk perbaikan bacaan Al-quran sesuai dengan tuntunan ilmu tajwidnya.

Selain itu juga kita berharap dengan program Klinik Al-fatihah ini dapat mengedukasi jamaah lainnya untuk terus mau memperbaiki bacaan Al-Fatihah yang menjadi rukun dalam shalat demikian akhiri Moes.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top