lamurionline.com-- Singkil - Menyambut hari raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada hari Senin tanggal 17/06/2024, DPD BKPRMI Aceh Singkil himbau seluruh Umat Islam di Kabupaten Aceh Singkil untuk mengisi malam takbiran dengan gema takbir, tahlil, dan tahmid.

Hal itu di sampaikan Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho usai melaksanakan kegiatan lomba takbir tingkat TPA SE Aceh Singkil, Minggu 16/06/2024.

Menurutnya, lantunan takbir yang terus digemakan menyambut hari raya idul adha ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan, memperkuat solidaritas, serta memupuk rasa persaudaraan antara sesama.

Ini juga bagian dari bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT karena telah memberikan berbagai nikmat yang kita rasakan untuk itu dengan rasa syukur kita itu mari momentum hari raya idul adha 1445 H ini kita Gemakan senandung Takbir di Bumi Syech Abdurrauf As-singkili ini.

Semoga dengan lantunan Takbir, tahmid dan tahlil yang kita kumandangkan nanti menambah keyakinan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kita juga berharap dengan semangat mengumandangkan takbir semoga Allah SWT menjauhkan segala bencana dan menjadikan Kabupaten Aceh Singkil ini menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top