lamurionline.com -- Singkil - Kompetesi Sains Madrasah ( KSM ) Tingkat Kabupaten telah selesai dan telah di umumkan secara resmi pada Jum'at tanggal 05/07/2024 melalui website ksm.kemenag.go.id.

Dari hasil pengumuman itu, Faiza Maulidia Naiba Siswi MIN 1 Aceh Singkil berhasil meraih juara satu lomba KSM Tingkat Kabupaten Jenjang SD/MI pada bidang studi Matematika.

Informasi tersebut di dapat setelah hasil KSM Tingkat Kabupaten tahun 2024 yang dapat di lihat pada laman website Ksm.kemenag.goid.

Hal ini disampaikan Mustafa Naibaho orang tua dari Faiza kepada media Sabtu, 06/07/2024 mengatakan bahwa Faiza berhasil menjadi juara Lomba KSM pada kategori Individual jenjang SD/MI bidang studi Matematika KSM Tahun 2024.

Selamat kepada Faiza Maulidia Naiba Atas keberhasilanya meraih juara satu dan lolos ke Tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Aceh Singkil.

Kami sebagai orang tua mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah MIN 1 Aceh Singkil yang telah membimbing sehingga berhasil menjadi juara KSM Tahun 2024 ini.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top