lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka tingkatkan kerukunan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil Forum Kerukunan Umat Beragama(  FKUB ) Aceh Singkil gelar rapat Kerja Tahun 2024. 

Kegiatan Rapat kerja digelar di Kantor FKUB Aceh Singkil Jalan Syech Hamzah Fansuri Ruko Pemerintah Daerah Aceh Singkil di Pulo Sarok Singkil. Rabu, 03/07/2024.

Dalam Rapat kerja yang berlangsung setengah hari itu membahas isu terkini terkait kerukunan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil.

Sekaligus juga merencanakan berbagai program kegiatan untuk lebih memantapkan Kerukunan umat beragama Kabupaten Aceh Singkil Kata Ketua FKUB Aceh Singkil Drs. H. Ramlan.


Dalam rapat yang di pimpin langsung Ketua FKUB Aceh Singkil itu meminta kepada pengurus untuk mengusulkan rencana kegiatan program yang dapat langusng menyentuh persoalan umat beragama.

Sehingga diharapkan program yang akan di laksanakan ini dapat dirasakan langsung oleh umat untuk terus saling tingkatkan rasa toleransi dan menjaga kerukunan umat beragama yang telah terbina kokoh ini.

Adapun program yang akan direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun 2024 ini adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Sosialisasi Tentang Kerukunan Umat Beragama dan Moderasi Beragama di Kampus yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

2. Melakukan dialog dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda lintas agama serta dengan Camat dan Kepala Desa.

3. Mensosialisasikan aturan dan regulasi tentang Kerukunan umat beragama di Kecamatan.

4. Mensosialisasikan Tentang Kerukunan Umat Beragama dan Moderasi Beragama dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Semoga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga kerukunan umat beragama yang telah terjalin dengan baik ini semakin meningkat di Kabupaten Aceh Singkil.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top