lamurionline.com -- Singkil - Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Singkil ikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Bapak Kapolda Aceh tantang Cooling System dan membangun Kemitraan dengan tokoh Agama. 

Kegiatan tersebut digelar secara daring yang dilaksanakan di Aula Polres Aceh Singkil. Kamis 11/07/2024.

Kegiatan Cooling System dan membangun kemitraan dengan tokoh agama ini di ikuti oleh seluruh FKUB SE Aceh secara daring.

Turut hadir pada kegiatan itu Kabag OPS Polres Aceh Singkil, Kabag Ren Polres Aceh Singkil, Ketua FKUB Aceh Singkil beserta pengurus lainnya, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Airud, SDM, KBO Binmas dan Kanit 3 Intelkam.

Pada kesempatan itu Ketua FKUB Aceh Singkil Drs. H. Ramlan mengatakan bahwa 

Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,”

Pada kesempatan itu kita pengurus FKUB Aceh Singkil di undang untuk mengikuti kegiatan ini secara daring dalam rangka untuk komitmen menjaga kerukunan umat beragama serta keamanan ketertiban masyarakat.

Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Singkil yang telah mengundang FKUB Aceh Singkil untuk hadir dan mengikuti kegiatan ini.

Semoga kerukunan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil dapat terus terbina dengan baik untuk mewujudkan harmoni umat beragama.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top