lamurionline.com -- Singkil - Setelah Hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Jum'at 05/07/2024 di umumkan, maka satu peserta dari MAN Aceh Singkil berbasil lolos ke Tingkat Provinsi.

Peserta yang lolos ke Tingkat Provinsi itu adalah Salsabila Safitri Kriteria Individual Bidang Studi Biologi Kata Elni Afrida, S.Si Kepala MAN Aceh Singkil. Sabtu 06/07/2024.

Dari Sembilan peserta yang ikut pada KSM Tahun 2024 ini Alhamdulillah satu peserta dari MAN Aceh Singkil akan melaju ke tingkat Provinsi Aceh.

"Selamat kepada siswi kami Salsabila Safitri yang telah berhasil meraih juara pada KSM tahun 2024 dan akan mengikuti KSM Tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Aceh Singkil "

Kemudian ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua dewan Guru dan Tata Usaha MAN Aceh Singkil yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengantarkan siswa MAN Aceh Singkil ini meraih juara pada KSM Tahun 2024 ini.

Dan bagi yang belum berhasil melaju ke tingkat Provinsi jangan berkecil hati terus semangat belajar jadikan ini sebagai pengalaman untuk keberhasilan yang akan datang.(Mustafa N/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top