lamurionline.com -- Aceh Besar -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Saifuddin didampingi Ketua DWP Kemenag Aceh Besar Yasmaidar menyambut kedatangan jemaah haji kloter 1 asal kabupaten Aceh Besar di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Rabu (10/06/2024).

Turut hadir Kasubbag TU Kemenag Aceh Besar Khalid Wardana, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Azzahri dan Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Besar Akhyar.

Kloter 1 (BTJ-01) diisi 392 jemaah asal Aceh Besar dan Kota Sabang, tiba di tanah air dengan maskapai Garuda Indonesia Airways/GIA 2201, dari Medinah, Rabu, 10 Juli 2024 pukul 02.30 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba ke Bandara SIM pukul 14.40 WIB.

Kakankemenag Aceh Besar Saifuddin disela-sela menunggu kedatangan jemaah haji menyampaikan bahwa setibanya di Bandara SIM seluruh jemaah langsung diberangkatkan ke Asrama Haji Debarkasi Aceh untuk dilakukan pelepasan.

"Kami menyampaikan selamat datang kembali di tanah air dan selamat bertemu lagi dengan keluarga dengan harapan kami semoga menjadi Haji yang Mabrur," lanjut Saifuddin didampingi Ketua DWP Yasmaidar.

Saifuddin meminta kepada pihak keluarga dari jemaah haji agar dapat melakukan penjemputan dengan tertib ada tempat-tempat yang telah ditentukan oleh petugas.

Saifuddin menambahkan selanjutnya jemaah haji asal Aceh Besar yang tergabung dalam Kloter 6 akan berangkat pada Senin 15 Juli 2024 dari Arab Saudi dan tiba di Bandara SIM pada Selasa 16 Juli 2024 pada pukul 02.30 WIB. Kemudian, jemaah jemaah haji Aceh Besar yang tergabung dalam Kloter 12 berangkat pada Minggu 21 Juli pada pukul 20.10 WAS dan tiba pada Senin 22 Juli 2024 pada pukul 08.40 WIB.

"Kita doakan semoga seluruh jemaah haji asal Aceh Besar bisa kembali ke tanah dalam keadaan sehat dan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta," ujarnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top