lamurionline.com -- Bireuen -- Siswa MTsN 7 Bireuen Bidang Studi IPA Terpadu meraih Juara 3 pada event Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen. Kegiatan KSM ini merupakan event rutin yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama.

Kepala MTsN 7 Bireuen Mursal, S. Ag menyampaikan dari 3 bidang lomba yang diikuti pada tahun 2024 ini, yaitu bidang IPA Terpadu,  bidang Matematika dan IPS. 

"Alhamdulillah Bidang IPA Terpadu meraih juara 3," jelasnya 

Lebih lanjut Mursal menjelaskan bahwa Kita patut bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Hurrun Nisywah peserta KSM Bidang IPA Terpadu dari MTsN 7 Bireuen. Nisywah dan peserta KSM bidang studi lainnya dari MTsN 7 Bireuen sudah berusaha dengan maksimal untuk mengangkat dan mengharumkan nama MTsN 7 Bireuen.

"Kami sangat mengapresiasikan usaha yang sudah dilakukan oleh siswa dan guru pembimbing KSM MTsN 7 Bireuen," ucapnya 

Selanjutnya Mursal juga mengharapkan Nisywah dan siswa lainnya dapat mengharumkan nama MTsN 7 Bireuen pada tingkat provinsi maupun nasional.

Selain itu, guru pembimbing bidang Studi IPA Terpadu Merry, S. Pd menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih siswa bimbingannya. 

"Alhamdulillah walaupun masa persiapan sangat singkat berkat ketekunan, kerja keras dan tekad yang kuat kita dapat meraih prestasi. Nisywah membuktikan bahwa Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil," ujar Merry.


Pada persiapan event-event berikutnya kita akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, InsyaAllah kita akan mempersiapkan lebih maksimal lagi untuk even-event berikutnya. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kepala dan keluarga besar MTsN 7 Bireuen terhadap pelaksanaan KSM tahun ini, sehingga kita dapat meraih juara 3 bidang studi IPA Terpadu.(MRA/Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top