lamurionline.com -- Singkil - Sudah tidak aktif selama setahun lebih dalam menjalankan tugas baik sebagai Kader maupun sebagai Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil, pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil desak Ketua DPW BKPRMI Aceh berhentikan Nasrin dari Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Hal ini disampaikan Kayaruddin, S.PdI Wakil Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil kepada media, Rabu 10/07/2024.

Kondisi seperti ini sangat tidak sehat dalam rangka menjalankan sebuah roda organisasi apabila pengurus inti terutama ketua tidak aktif mengurus dan melaksanakan tugas organisasi.

Dan kondisi seperti ini juga sangat mengganggu jalannya roda organisasi apabila ketua tidak pernah aktif dan tidak peduli dalam menjalankan tugas organisasi ujarnya.

Alhamdulillah selama ini walaupun ketua DPD Aceh Singkil tidak peduli dan tidak aktif namun semua program dan kegiatan organisasi BKPRMI Aceh Singkil dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses berkat kekompakan pengurus lainnya.

Hal senada juga dibenarkan oleh Korbid Informasi, IPTEK dan Kajian Strategis DPD BKPRMI Aceh Singkil Muhammad Fuadi, S.Kom juga sangat menyayangkan sikap Nasrin selama ini yang tidak bertanggung jawab dalam menjalankan amanah tugas selaku ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil.

Semenjak satu tahun lebih ini beliau tidak pernah aktif dan sama sekali tidak memperdulikan semua kegiatan dan program BKPRMI Aceh Singkil.

"Kalau memang sudah tidak berkenan lagi di BKPRMI Aceh Singkil harusnya bisa membuat pengunduran diri ke DPW Provinsi Aceh agar diproses pemberhentiannya".

Dan kita sedang menyiapkan surat mosi tidak percaya terhadap Nasrin selaku ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil yang ditujukan ke Ketua DPW BKPRMI Aceh dan kita tembuskan ke DPP BKPRMI di Jakarta.

Semoga surat tersebut dapat diproses dan ditindaklanjuti oleh Ketua DPW BKPRMI Aceh tentang pemberhentian Nasrin dari ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil demi menyelamatkan organisasi dan eksistensi BKPRMI Aceh Singkil kedepan.(Mustafa N/Cek Man) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top