lamurionline.com -- Singkil - Empat Siswa MAN Aceh Singkil telah berhasil meraih medali pada ajang Olimpiade Forum Olimpiade Berprestasi Indonesia ( FOSBI ) Tingkat SMA/MA sederajat tahun 2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kompetisi Pelajar Indonesia yang dilaksanakan secara daring online Minggu tanggal 25/08/2024.

Ke empat siswa yang meraih medali tersebut adalah Miftahur Rizki dengan Bidang Studi yang di ikuti adalah Ekonomi dan Sosiologi dan berhasil meraih medali Perak.

Kemudian Gio Pratama Bidang yang di ikuti Kedokteran dan Biologi berhasil meraih medali perak dan Perunggu.

Khanza Qatrunnada bidang yang di ikuti adalah biologi dengan meraih medali perak.

Dan Nazira Annazwa bidang yang di ikuti adalah bidang Matemati dengan meraih medali Emas dan bidang biologi meraih medali perunggu.

Ke empat siswa tersebut telah berhasil meraih medali dan sudah mengharumkan nama MAN Aceh Singkil Kata Hafidz Fadhilah, M.Pd salah satu guru MAN Aceh Singkil yang mendampingi siswi tersebut.

Semoga kegiatan olimpiade seperti ini dapat terus di ikuti oleh peserta didik MAN Aceh Singkil sebab dengan mengikuti olimpiade tersebut dapat menambah pengalaman dalam mengikuti olimpiade.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top