lamurionline.com -- Aceh Besar -- Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Aceh Besar periode 2024-2029 di lantik dan di kukuhkan oleh ketua MES Provinsi Aceh H Aminullah Usman SE Ak MSi di ballroom The Pade Hotel Lampeunerut Aceh Besar, senin (19/8).

Adapun pengurus MES Aceh Besar yang di lantik yaitu Ketua  Amalia SH ME, ketua I H Khalid Wardana SAg MSi ketua II H Nurhadi Wiraatmaja Lc MSh, Sekretaris Zakiah Zainun Lc ME sekretaris I T Muhammad Ghufran SE ME sekretaris II Yolanda Donavita SE Bendahara Samsul Bahri SAg SE ME bendahara I Agus Sanusi SE  bendahara II Akhyar AMd dan di lengkapi dengan 10 bidang kepengurusan.

Menurut ketua MES Aceh Besar Amalia, kehadiran organisasi MES periode perdana di harapkan dapat menjadi bagian dari perjuangan bersama masyarakat untuk menerapkan sistem ekonomi Islam secara kaffah baik mikro maupun makro. Untuk itu besar harapan agar kehadiran MES mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat  stakeholder dan berbagai lembaga/instansi sehingga kiprah dan eksisrensi MES membawa kebaikan umat dan kemuliaan Islam (izzil Islam wal muslimin).

Pelantikan MES di rangkaikan dengan talk show ekonomi syariah dengan narasumber Wakil Rektor 1 UIN Ar Raniry Prof DR Yasir Yusuf, analis OJK Aceh Roesdaniel Ibrahim, BSI Aceh Saiful Musafir, Bank Aceh Syariah Dedy Nopendy.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top