lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka menindaklanjuti Program Limit bersama Al-qur'an dan Gemarku Berseri yang telah di launching Bapak Kakanwil Kemenag Aceh di MTsN Model Banda Aceh tanggal 30 Juli 2024.

Kemenag Aceh Singkil langsung laksanakan launching program tersebut untuk wilayah Kemenag Aceh Singkil tahun 2024.

Kegiatan launching program Limit bersama Al-qur'an dan Gemarku Berseri itu di pusatkan di MAN Aceh Singkil. Rabu 14/08/2024.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag.,MA menyampaikan di hadapan Kepala Madrasah beserta dewan Guru bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat penting kita implementasikan di dalam satuan kerja masing-masing.

Oleh sebab itu saya berharap agar seluruh  Madrasah di Kabupaten Aceh Singkil untuk dapat menggerakkan program Limit Bersama Al-qur'an ini sebelum melaksanakan proses belajar mengajar di kelas, sehingga dengan ini mampu mendorong siswa siswi kita cinta, gemar membaca Al Qur’an.

Kemudian juga Program Gemarku Berseri dapat kita implementasikan untuk mewujudkan Madrasah yang bersih, indah dan asri.” Harap Azhar.

Menutup sambutannya Kakankemenag Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag., MA berharap dengan semangat kita semua, ikhtiar dan doa kita bersama, mudah-mudahan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil mampu meraih segudang prestasi, demi menjadikan Kementerian agama Kabupaten Aceh Singkil yang bermartabat dan bermarwah”.

Pada kesempatan itu Kepala Kankemenag Aceh Singkil didampingi Kasi Pendidikan Islam langsung menanam beberapa pohon di halaman MAN Aceh Singkil agar lingkungan MAN Aceh Singkil bisa asri dan indah dan nyaman.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kamaluddin, SE., Kepala Penyelenggara Zawa Khasi’ah, S.Ag., MM., Ketua Pokjawas H. Abdul Nani, S.Pd.I., MM, Pengawas Madrasah Hj. Husnati, S.Ag., Syafrida, S.Pd, Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si., Kepala MIN 1 Aceh Singkil, Kepala MTsN 1 Aceh Singkil, Kepala MAS/MTs Darul Hasanah dan Para Dewan Guru/Staf MAN Aceh Singkil.(Muatafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top