lamurionline.com -- Banda Aceh -- Kemenag Banda Aceh yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Salman, S.Pd.M.Ag beserta Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc,MM dan Para Kasi menghadiri langsung sekaligus bermain pertandingan Bulu Tangkis persahabatan antara Kemenag Banda Aceh melawan Bank Aceh Syariah (PT BAS) Banda Aceh, Selasa (20/08/2024) malam di Lapangan PB Pasha Jaya Gampong Mulia Banda Aceh. 

H Salman yang hadir langsung menyaksikan pertandingan ini di sela-sela serunya pertandingan menyampaikan pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 sekaligus merajut silaturrahmi dengan Bank yang berplat merah di Banda Aceh. 

“Pertandingan persahabatan ini kita gelar dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan Bank Aceh Syariah Banda Aceh, kita bekerja sama  dengan Bank Aceh bukan hanya berjibaku dengan uang dan anggaran, tapi juga kita rajut silaturrahim dengan laga di lapangan, kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Dirgahayu RI ke 79” Ujar H Salman yang sedang menonton Para Kasi bertanding melawan rivalnya. 

Salman berharap, pertandingan ini dapat memberikan makna, kedekatan emosional antara Kemenag Banda Aceh dengan jajaran Direksi PT BAS Banda Aceh, senantiasa akan memberikan dukungan bagi upaya yang dilakukan oleh Bank yang berplat merah di Kota Banda Aceh itu, dalam pembinaan atlit guna raih prestasi, demikian Salman. 

Kemenag Banda Aceh turunkan sejumlah pemain andalan, seperti H. Salman ( Kakankemenag Banda Aceh ), Kusnadi (Kasi Penmad), Sayed Khawalid (Kasi PD Pontren), Syafruddin (Kasi PAI), Bukhari (Kepala MIN 6), Usman (Kepala MIN 1), Saiful Bahri (Guru MTsN 4), Nasri (Guru MIN 11), Dahrina (Kepala MIN 4), Zuriati (Kepala MIN 5 Ulka),  dan Faisal 1305 SF.


Tak ingin kalah hadapi pemain Kemenag Banda Aceh, BAS Banda Aceh kerahkan materi pemain inti, seperti Ivan Mirza, Tarmizi, Rasyidin, Mahdinur, Hafiz, Havaz, Lukman, Zola, Rahmat Fadlon, Musliadi, Devita Duri, dan Mirna Sari. 

Jalannya pertandingan ba’da Isya itu berlangsung alot, serangan demi serangan melalui smes-smes yang tajam, tipuan di bibir net sering membuat kewalahan lawan yang rata-rata pemain Kemenag Banda Aceh maupun dari Bank Aceh sudah berumur, selalu  dilancarkan oleh masing-masing tim yang bermain menggunakan 3 lapangan sekaligus.  

Pertandingan Bulu Tangkis persahabatan ini berakhir dengan skor imbang, yang mana pertandingan dimainkan sebanyak 26 set , dengan total nilai keseluruhan Kemenag Banda Aceh memenangi 13 set dan Bank Aceh Syariah Banda Aceh  menang 13 set jua.(Heri Ulka)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top