*Pawai Akan Digelar Minggu


LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Untuk mempersiapkan pelaksaanaan HUT RI ke-79, Pemerintah Kecamatan Indrapuri menggelar gladi bersih, Jumat (16/8/2024) pagi.

Gladi bersih dilaksanakan di lapangan Indra Alam, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Gladi bersih itu untuk mempersiapkan Upacara kemerdekaan di lingkup Pemerintah Kecamatan, sekolah/madrasah, OPD terkait dan masyarakat Indrapuri. 

Pelaksanaan upacara akan digelar besok, Sabtu (17/8/2024) bertepatan dengan detik-detik proklamasi. Sementara pawai karnaval akan digelar, Minggu (18/8/2024).

Informasi yang diterima rute pawai akan start dari lapangan Indra Alam Indrapuri, melewati jembatan, kantor camat, Gampong Reukih Dayah dan kembali ke lapangan Indra Alam Indrapuri.

Pantauan Lamurionline.com, kegiatan gladi ini dihadiri siswa madrasah terdekat di pusat kecamatan dan pihak muspika plus.

Gladi bersih ini memastikan upacara berjalan dengan lancar dan hikmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada gladi bersih HUT RI ke-79 kali ini yakni Camat Indrapuri, Irda Junaidi SE MM. 









Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana, Khairul Fajri yang juga Sekcam, pengurus APDESI Kecamatan, polsek, danramil, pegawai kantor camat dan sejumlah panitia kegiatan.

*Sorenya Sempat Diguyur Hujan Deras

Usai pelaksaaan gladi, sore harinya di kecamatan Indrapuri dan sekitarnya sempat diguyur hujan deras sehingga membuat lapangan upacara menjadi becek. Namun panitia berharap kegiatan besok paginya berjalan lancar dan tertib.

Pemerintah Kecamatan Indrapuri berharap dapat menyuguhkan perayaan meriah, dan berkesan dan cuacanya mendukung.

Pemerintah Kecamatan Indrapuri mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79. 

Reportase: Cek Abrar/Cek Man

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top