LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebugaran, Sabtu, 24 Agustus 2024, Kemenag Aceh Besar Madrasah Ibtidaiyah FC (KAMI FC) gelar Turnamen Fun Minisoccer bekerjasama dengan Penerbit Erlangga Aceh, dibuka dan disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenag Aceh yang diwakili oleh Kabid Penmad, Zulkifli, S.Ag., M.Pd, didampingi Pimpinan dari Penerbit Erlangga yang hadir.

Zulkifli dalam sambutannya berpesan kegiatan turnamen olahraga seperti ini khususnya sepak bola bukan hanya sekedar silaturahmi tetapi lebih jauh lagi bahwa sepak bola memiliki sejarah yang panjang sebagai alat dan sarana menyatukan. "Menjadi keharusan bagi kita berperan aktif kepada hal baik yang sudah berjalan ini," ujarnya.

“Saya mewakili Bapak Kakanwil sangat mendukung penuh untuk berkegiatan yang positif dengan tetap bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban instansi. Semoga melalui kegiatan ini memberikan hikmat dalam hal sportifitas, disiplin, kesatria, kerjasama, dan silaturahmi antar sesama peserta dan panitia,” pungkasnya.

Turnamen Minisoccer ini diikuti 4 Tim yang terdiri dari KAMI FC (Kemenag Aceh Besar), Erlangga Squad, KOBA FC (Kemenag Banda Aceh), dan Futsal Euro (Kemenag Aceh Besar), menggunakan format ½ Kompetisi dengan waktu bermain 1×15 Menit.

Dalam hal ini Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas inisiasi KAMI FC yang difasilitasi oleh Oenerbit Erlangga melalui Ka. Rep. Penerbit Erlangga Aceh Besar Muhammad Isa, S.Hi. 

Sebagai simbolis pembukaan Turnamen Minisoccer yang mengambil tema “Menjadikan Olahraga Sebagai Salah Satu Ikhtiar Mempererat Silaturahmi”  ini ditandai dengan sambutan dan penyerahan Trophy Juara dari Penerbit Erlangga oleh Aulia Rahmad kepada Kabid Penmad dan kemudian diteruskan kepada Ketua Panitia Rizki Trinanda, S.Pd., Gr untuk kemudian nantinya diserahkan kepada para juara nantinya. (Anto)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top