lamurionline.com -- Singkil - Antusiasme siswa dan siswi MAN Aceh Singkil dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024 ini begitu terasa. 

Sejak pagi tadi para pengurus Osim MAN Aceh Singkil telah sibuk menyiapkan fasilitas lomba yang di gelar di halaman MAN Aceh Singkil. Sabtu 24/08/2024.

Lapangan sudah di penuhi oleh peserta didik dalam rangka mengikuti lomba demi perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tersebut.

Berbagai lomba digelar, mulai dari lomba Rangking Satu, Tarik Tambang, Lomba Kebersihan Kelas dan Lomba lainnya yang semua itu dalam rangka untuk mengisi HUT RI ke 79 dan memeriahkannya Kata Nelly Ana Fitri, S.Sos I Pembina Osim MAN Aceh Singkil.

“Lomba Agustusan ini sangat menyenangkan,” ujarnya Alvin, salah satu Siswa peserta lomba. “Selain bisa bersenang-senang bersama teman-teman, saya juga jadi lebih mengenal sejarah perjuangan bangsa.”


Sementara itu Kepala MAN Aceh Singkil yang di wakili Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Darlinda, S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan lomba Agustusan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai patriotisme dan cinta tanah air kepada siswa. 

“Melalui lomba ini, diharapkan siswa dapat lebih menghargai jasa para pahlawan dan semangat perjuangan mereka,” ungkapnya.(Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top