lamurionline.com -- Banda Aceh - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten (FKUB) Aceh Singkil hadiri dan ikuti pertemuan Rapat Koordinasi Terpadu bersama Kepala Kesbangpol Aceh, Kepala Kanwil kemenag Aceh dan Ketua FKUB Aceh  Se Aceh Tahun 2024. Kamis, 29/08/2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan satu hari bertempat di Aula Embarkasi Haji Aceh dengan mengangkat tema : Sukseskan PON Aceh - Sumut ke XXI dan Harmoni menuju Pilkada Damai Tahun 2024.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Terpadu tersebut, Kepala Kesbangpol Aceh, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Ketua besarta pengurus FKUB Aceh dengan kepala Kesbangpol, Kepala Kankemenag dan Ketua FKUB Kabupaten/Kota SE Aceh.

Dalam pertemuan itu di bahas bagaimana strategi menjaga kondisi umat bergama di Aceh agar tetap aman dan damai menjelang Pelaksanaan kegiatan PON ke XXI dan Pilkada tahun 2024.

Pada kesempatan itu Ketua FKUB Aceh Singkil Drs. H. Ramlan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan penting untuk di ikuti dalam rangka untuk mensukseskankan dua agenda besar tahun 2024 ini.

Yaitu Pelaksanaan PON ke XXI tahun 2024 yang di mana Provinsi Aceh menjadi tuan rumah dan Sumatera Utara, serta pada tahun 2024 ini juga di gelar pemilihan kepada daerah secara serentak seluruh indonesia ujarnya.

Untuk itu mari kita sambut dua agenda besar ini dengan tetap menjaga dan mengedepankan kerukunan dan kedamaian baik antar umat beragama, internal umat beragama dan juga umat beragama dengan pemerintah.(Cek Man/Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top