LAMURIONLINE.COM | OLAHRAGA - Tim futsal asal Aceh, Merador Futsal Club berhasil mengalahkan tim Vosco Lasmana dari Kalimantan Tengah (Kalteng) pada laga perdana Babak Delapan Besar Grup Y, Liga Futsal Nusantara (LFN) 2024 di GOR Pancasila UGM, Jogyakarta, Selasa (13/8).

Dengan kemenangan tersebut membuat tim asal Bener Meriah itu membuka peluang untuk melaju ke babak semi final.

Dalam laga perdana tersebut, tim asuhan Irwandi Mahya menurunkan pemain terbaiknya yaitu Hafiz, Bayu Lubis, Arliza (c), Yudi dan Nazri. 

Merador FC tampil perkasa sejak awal laga. Meskipun demikian tim Vosco Lasmana lebih mendominasi pertandingan. Beberapa peluang mareka di depan gawang mampu dihalau kiper Merador, Hafiz. 

Akan tetapi jelang babak pertama usai, melalui serangan balik terukur, Tim Merador membuka keunggulan melalui gol pertama yang dicetak oleh sang kapten Arliza. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Merador FC.

Pada babak kedua, intensitas pertandingan semakin meningkat. Merador pun kembali mencetak gol melalui Fitrah setelah bola tendangannya itu masuk ke sudut kanan atas gawang, sehingga gagal diselamatakan kiper lawan.

Tertinggal dua gol, Vosco Lasmana Kalteng berusaha keras untuk bangkit, namun solidnya pertahanan Merador FC membuat mereka kesulitan untuk menciptakan peluang berarti. Kiper Merador FC, Hafiz, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan krusial yang menggagalkan upaya lawan.

Merador FC akhirnya menutup pertandingan dengan gol ketiganya dari pemain, Teuku. Gol tersebut menegaskan kemenangan 3-0 bagi Merador FC.

Manajer Merador FC, Kinama Arnos, sangat puas dengan hasil ini. Menurutnya timnya itu berhasil menunjukan kekuatan pada pertandingan perdana itu dan meraihhasil yang diinginkan.

“Alhamdulillah mendapat kemenangan di laga perdana. Ini adalah performa luar biasa dan kami pun akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Arnos.

Dengan kemenangan ini, Merador FC memperoleh tiga poin berharga dan memulai babak delapan besar dengan awal yang mengesankan. Selain Vosco Lasmana, pada babak delpan besar tersebut mareka juga akan menghadapi Batosai FC dari Ambon dan tim dari DKI Jakarta, Kuda Laut Nusantara. (Murdani)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top