LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PDAM Tirta Daroy bersama anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi PKS, Irwansyah, ST, menyelenggarakan Turnamen Badminton Ganda Putra bertajuk "Droe ke Droe" (Dari Kita untuk Kita).

Irwansyah menyampaikan, turnamen ini berlangsung selama lima hari, 18 - 22 Agustus 2024, yang diikuti oleh 16 pasangan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk atlet, birokrat, politisi, pengusaha, hingga para ustaz.



Babak final turnamen mempertemukan dua pasangan ustaz, yaitu Ustaz Mizaj Iskandar yang berpasangan dengan Ustaz  M. Iqbal Hasan, melawan Ustaz Bukhari yang berpasangan dengan Ustaz Anto. Setelah melalui rubber game yang sangat menegangkan, akhirnya pasangan Ustaz Mizaj dan Ustaz M. Iqbal keluar sebagai juara dengan skor 20-22; 21-19; dan 22-20.

Juara pertama berhak mendapatkan medali emas dan hadiah uang sebesar Rp 10 juta, sementara juara kedua menerima medali perak dan hadiah uang sebesar Rp 7 juta. Juara ketiga memperoleh medali perak dan uang sebesar Rp 5 juta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM Tirta Daroy, H. T. Novizal Ayub, SE, Ak  yang telah menjadi sponsor kegiatan tersebut,” ujar Irwansyah. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top